Sabtu, 25 Januari 2014

Kerja Sama Mitra Wilayah

Kami membuka kesempatan kerja sama kepada Anda sebagai mitra wilayah. Kesempatan sebagai mitra wilayah bersifat terbatas, kompetitif, dan menguntungkan. Berikut keuntungan menjadi mitra wilayah:
  1. Core handler, artinya di satu kawasan misal kabupaten hanya ada satu mitra, di satu provinsi hanya ada satu atau dua mitra, tergantung kebijakan perusahaan. Sehingga, tidak ada persaingan antar mitra.
  2. Decentralization, artinya pemesanan seragam oleh calon pelanggan yang langsung dilakukan ke pusat akan diserahkan pelayanannya ke mitra wilayah berdasarkan kebijakan perusahaan. Dari konsultasi hingga penyerahan barang ke pemesan.
  3. Ready to fight, artinya setiap mitra akan dibekali dengan buku katalog disain dan buku katalog bahan, harga dasar yang diperbaharui setiap bulan, kumpulan proposal kerja sama pengadaan seragam, kaos promosi, dan kartu kemitraan. Sehingga, Anda siap melayani calon pelanggan.
  4. We choose you, artinya keterpilihan Anda menjadi mitra wilayah bersifat istimewa karena lolos kualifikasi dan berhak menguasai permintaan seragam di suatu kawasan.
  5. You are in a good team, artinya Anda bersama perusahaan yang tepat dalam bidang pengadaan seragam.

Persyaratan untuk menjadi mitra wilayah:
  1. Mengisi data diri di sini.
  2. Membayar biaya kemitraan selama dua tahun sebesar Rp 200.000,-

0 komentar:

Posting Komentar