Rabu, 18 Desember 2013

Jenis-Jenis Kain Kaos Polo

Sebelumnya kami telah menjelaskan tentang jenis-jenis kain kaos oblong, sekarang kami akan jelaskan jenis kain kaos untuk poloshirt yang sering digunakan.
 
1. Lacoste PE
Kain Lacoste PE adalah kain jenis bahan yang memiliki pori yang agak besar seperti kulit jeruk dengan campuran bahan lebih dominan polyesternya dibandingkan bahan katunnya. Karena bahan polyester lebih banyak, bahan ini menjadi tidak terlalu mampu menyerap keringat dengan baik dan agak gerah ketika dipakai. Namun demikian, harganya jauh lebih murah dibandingkan bahan Lacoste Pikey/Cotton. Lacoste PE biasa digunakan untuk baju2 sales/promosi dengan budget harga yang lebih terjangkau.

2. Lacoste Cotton
Kain Lacoste Cotton memiliki serat seperti lakoste PE, berpori agak besar seperti kulit jeruk, namun kandungan bahan katunnya lebih banyak dibandingkan bahan poliyesternya, sehingga lakos cotton lebih mudah menyerap keringat dan tidak cepat gerah ketika dipakai.

3. Lacoste Pike
Kain Lacoste Pike seratnya sama seperti kain Lacoste PE & Lacoste Cotton, namun Lacoste Pike memiliki ukuran pori yang lebih kecil dari lacoste biasa. Lakos Pike lebih banyak mengandung katun dibandingkan poliyester, sehingga lakos pike lebih mudah menyerap keringat dan tidak cepat gerah ketika dipakai.

4. Lacoste Wafer
Kain Lacoste wafer memiliki serat persis seperti wafer, kandungan bahan dominan cotton dibandingkan poliyester menjadikan Lacoste wafer nyaman digunakan dan mampu menyerap keringat dengan baik. Lacoste wafer memiliki harga yang jauh lebih mahal dibandingkan lacoste yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar